Terimakasih Atas Dedikasi Bapak Isdarmoko dan Selamat Datang Bapak Nugroho Eko Setyanto

DIKPORABANTULNEWS - Setelah berkecimpung memimpin Dinas Dikpora Kabupaten Bantul selama kurang lebih 5 tahun, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par. resmi mendapatkan ketugasan yang baru per Februari 2024 menjadi Inspektur Daerah Kabupaten Bantul. Pos kepemimpinan Dinas Dikpora Kabupaten Bantul selanjutnya akan dikomandoi oleh Nugroho Eko Setyanto, S.Sos., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul. Acara serah terima jabatan Kepala Dinas Dikpora dilaksanakan pada hari Senin (04/03/2024) bertempat di Ruang Pertemuan Ki Hajar Dewantara dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Dinas Dikpora Kabupaten Bantul.

 

Nugroho Eko Setyanto, S.Sos., M.M. selaku Kepala Dinas Dikpora yang baru mengaku cukup terkejut dengan penunjukkannya sebagai Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul karena selama ini dirinya masih diminta untuk tetap memimpin Dinas Kebudayaan.

 

“Ketika mendapat undangan pelantikan, kami cukup terkejut karena selama ini saya tetap diminta memimpin Dinas Kebudayaan. Tapi tidaklah mengapa, karena apapun ketugasan yang diberikan kepada kita sebagai seorang abdi negara, kita harus siap. Ngomong-ngomong ini kepindahan atau mutasi jabatan saya yang ke enam belas kali, semoga saya cepat belajar”, kata Nugroho.

 

Nugroho juga memohon bantuan dan dukungan dari seluruh keluarga Dinas Dikpora Kabupaten Bantul agar adaptasinya di ketugasan yang baru dapat berlangsung dengan cepat dan jalannya program-program yang telah direncanakan juga dapat diakselerasi.

 

Selanjutnya, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par. memberikan kata perpisahan kepada keluarga Dinas Dikpora. Isdarmoko berpesan untuk mempertahankan dan mengejar prestasi-prestasi baru bagi Dinas Dikpora di bawah kepemimpinan kepala dinas yang baru.

 

“Tak lupa saya dengan penuh kerendahan hati dan ketulusan, mohon maaf yg sebesar-besarnya atas salah dan khilaf saya. Mari saling mendoakan semoga Allah Yang Maha Baik senantiasa memberikan yang terbaik untuk kita semua. Semoga Dinas Dikpora lebih maju lagi di bawah kepemimpinan Bapak Nugroho Eko Setyanto dan saya juga bisa mengakhiri tugas di Inspektorat sampai pensiun nanti dengan amanah dan lancar”, pungkasnya. (RAA)