Tak Berhenti Tuai Prestasi, Tim Paduan Suara Dinas Dikpora Juara 2 Lomba Paduan Suara Dalam Rangka HUT Korpri

DIKPORABANTULNEWS - Tim Paduan Suara Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Bantul meraih prestasi gemilang sebagai Juara 2 dalam Lomba Paduan Suara yang diselenggarakan oleh KORPRI Kabupaten Bantul, Senin, (13/11) di Pendapa Parasamya. Melalui harmoni suara yang indah, para anggota paduan suara berhasil menampilkan dedikasi mereka terhadap seni musik dan semangat kebersamaan.. Selamat kepada seluruh anggota paduan suara yang telah berkontribusi dalam meraih kesuksesan ini.

 

Seiring melodi yang memikat, para anggota paduan suara Dikpora Bantul tidak hanya menyentuh hati pendengar, tetapi juga merayakan semangat kebersamaan dan keunggulan artistik. Momen ini bukan sekedar pencapaian, tetapi merupakan tanda keuletan dan dedikasi yang mendalam dari setiap individu yang terlibat.


 

 

Keberhasilan ini bukan hanya sekedar medali atau penghargaan, melainkan simbol dari perjalanan penuh tekad dan semangat. Dengan kemenangan ini, Dikpora Bantul meneguhkan posisinya sebagai penjaga warisan budaya dan pusat kreativitas musik di tengah-tengah Kabupaten Bantul. Selamat kepada Paduan Suara Dikpora Bantul atas pencapaian megah ini yang mengukir prestasi dalam catatan kehidupan seni dan kebudayaan lokal. (RAA)


 cek videonya di sini