Studi Tiru Implementasi Kurikulum Merdeka, Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Terima Kunjungan Kerja Pemkab Pesisir Barat

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Rabu (13/09/2023), Dinas Dikpora Kabupaten Bantul berkesempatan menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam rangka Studi Tiru pelaksaan Implementasi Kurikulum Merdeka di Kabupaten Bantul. Rombongan Pemkab Pesisir Barat yang dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd, M.M. diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko, M.Pd, M.M.Par, Sekretaris Dinas Dikpora, Dr. Titik Sunarti Widyaningsih, M.Pd dan pejabat struktural lainnya.

 

Dalam sambutannnya Kepala Dinas Dikpora menyampaikan beberapa terobosan yang dilaksanakan di Kabupaten Bantul.

 

"Tahun lalu, Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan launching Kurikulum Merdeka secara luring dan daring. Sekarang semua sekolah di Bantul sudah menerapkan Kurikulum Merdeka, walaupun di pusat justru masih terjadi pro dan kontra,” jelas Isdarmoko.

 

Semantara itu dalam sesi diskusi, Sekdin Dikpora menyampaikan berbagai inovasi digital yang ada di Dinas Dikpora, antara lain E-Moneter, E-Rapor, dan Sigadis Pentul. Inovasi-inovasi tersebut sangat bermanfaat dalam upaya pengawasan dan percepatan kinerja di Dinas Dikpora Kabupaten Bantul. (RAA)