Songsong Tahun Pelajaran 2023/2024, Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Susun Kalender Pendidikan

DIKPORABANTULNEWS - Pada Hari Selasa (04/07/2023) Dinas Dikpora Kabupaten Bantul melaksanakan rapat koordinasi Pencermatan Draft Kalender Pendidikan Kabupaten Bantul Tahun Ajaran 2023/2024. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat I Gedung A Dinas Dikpora Kabupaten Bantul ini bertujuan untuk mempersiapkan Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2023/2024 sebagai pedoman satuan pendidikan dan masyarakat secara umumnya untuk melaksanakan dan mengikuti layanan pendidikan selama satu tahun ajaran ini.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Dr. Titik Sunarti Widyaningsih, M.Pd., yang juga turut memberikan sambutan dan memimpin kegiatan tersebut. Sekretaris Dinas menjelaskan, bahwa kalender pendidikan harus disusun dengan cermat dengan memperhatikan berbagai aturan dan program-program daerah maupun nasional.

 

“Kita sebagai OPD yang menanungi satuan pendidikan harus segera menyelesaikan draft kaldik ini secara cepat dan tepat. Kaldik ini akan dijadikan pedoman perencanaan program kerja masing-masing satuan pendidikan. Kaldik ini merupakan sesuatu yang vital dan fundamental, dalam pemenuhan layanan pendidikan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Bantul”, tandasnya.

 

Kegiatan ini diikuti oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Persekolahan, Kepala Seksi Kurikulum bidang persekolahan, seluruh pengawas baik TK, SD, dan SMP, serta penilik. (RAA)