Rapat Koordinasi Asosiasi Sekolah Inklusi PAUD Kabupaten Bantul

DIKPORABANTULNEWS - Pada Hari Kamis (20/01/2022), dilangsungkan Kegiatan Rapat Koordinasi Asosiasi Sekolah Inklusi PAUD Kabupaten Bantul bertempat di Ruang Rapat I Gedung A Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Bantul. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memfasilitasi Asosiasi Sekolah Inklusi PAUD Kabupaten Bantul dalam menkonsolidasikan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini. Hadir dalam acara tersebut, Ibu PAUD Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh, S.Pd.


Rapat Koordinasi Asosiasi Sekolah Inklusi PAUD Kabupaten Bantul diawali dengan acara pembukaan yang dipandu oleh Kepala Seksi Kurikulum, Penilaian dan Pendidikan Karakter PAUD dan PNF, Bapak Anas Tri Susanto, S.Pd. Selanjutnya Dinas Dikpora Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Kepala Bidang PAUD dan PNF, Ibu Tatik Windari, S.Sos., M.S.E., memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat datang kepada Ibu PAUD Kabupaten Bantul. Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan dari Ibu PAUD Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh, S.Pd.


"Asosiasi Sekolah Inklusi PAUD Kabupaten Bantul merupakan bagian dari Misi Kabupaten Bantul yang salah satunya adalah mewujudkan Kabupaten Bantul sebagai Kabupaten Layak Anak. Anak-anak istimewa harus diberikan hak yang sama dalam berbagai bidang agar mereka dapat menjadi pribadi yang mandiri di tengah masyarakat," tutur Ibu PAUD Kabupaten Bantul.


Acara dilanjutkan dengan rapat dan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh Ketua Asosiasi Sekolah Inklusi PAUD Kabupaten Bantul, Ibu Nuwuningsih, M.Pd.

Beberapa personel yang hadir dalam kegiatan ini antara lain, Ketua IGTKI Kabupaten Bantul, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Bantul, Ketua IGRA Kabupaten Bantul, dan segenap anggota Asosiasi Sekolah Inklusi PAUD Kabupaten Bantul.