Peserta Didik Pendidikan Kesetaraan Peraih Medali Perak Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional

DIKPORABANTULNEWS - Prestasi demi prestasi tidak pernah berhenti mengalir dari Bumi Projotamansari. Ananda Revita Kayla Azahra kembali mengukir prestasi pada ajang Kejuaraan Nasional Pencak Silat Magelang Championship 1 yang di adakan oleh Sayap Rajawali EO pada tanggal 27 - 29 Mei bertempat di GOR Samaptha Magelang. Kejuaraan ini diikuti oleh total 1.354 Atlet dari berbagai kelas yang ada.

 

Revita Kayla Azahra merupakan peserta didik dari PKBM Madania Grow Up, salah satu satuan pendidikan kesetaraan di Kabupaten Bantul. Ia meraih medali perak setelah berjuang keras pada Ajang Kejuaraan Nasional Pencak Silat Magelang Championship 1. Prestasi Kayla merupakan sebuah bukti bahwa saat ini, satuan pendidikan Non Formal mampu berdiri sejajar dan setara dengan satuan pendidikan formal, terutama dalam mengembangkan potensi dan minat bakat dari peserta didik. 

 

Kiranya prestasi ini mampu menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk terus mengejar impian kita semaksimal mungkin dan bekerja keras menembus setiap batas kemampuan kita.