Peserta Didik Pendidikan Kesetaraan Kabupaten Bantul Mengukir Prestasi Pada Ajang Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional

DIKPORABANTULNEWS - Prestasi demi prestasi tidak pernah berhenti mengalir dari Bumi Projotamansari. Satu lagi prestasi kembali diukir oleh seorang anak Bantul bernama Revita Kayla Azahra pada Ajang Kejuaraan Pencak Silat Bengawan Solo Open Nasional Championship. Event kejuaraan ini berlangsung mulai tanggal 25 - 26 Maret 2022 yang lalu.

 

Revita Kayla Azahra merupakan peserta didik dari PKBM Madania Grow Up, salah satu satuan pendidikan kesetaraan di Kabupaten Bantul. Ia meraih medali perunggu setelah berjuang keras pada Ajang Kejuaraan Pencak Silat Bengawan Solo Open Nasional Championship. Prestasi Kayla merupakan sebuah bukti bahwa saat ini, satuan pendidikan Non Formal mampu berdiri sejajar dan setara dengan satuan pendidikan formal, terutama dalam mengembangkan potensi dan minat bakat dari peserta didik. 

 

Kiranya prestasi ini mampu menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk terus mengejar impian kita semaksimal mungkin dan bekerja keras menembus setiap batas kemampuan kita.