Penyerahan Beasiswa LOTA DIY Untuk 92 Peserta Didik di Kabupaten Bantul

DIKPORABANTULNEWS - 96 peserta didik jenjang SD dan SMP telah menerima beasiswa di tahun 2023 dari Lembaga Orang Tua Asuh (LOTA) Daerah Istimewa Yogyakarta yang berkerjasama dengan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul dengan berbagai instansi /lembaga di wilayah Bantul, di Aula SMP N 1 Bantul, Rabu (04/10/2023).

 

Dalam kegiatan penyerahan beasiswa LOTA DIY 2023 di bantul hadir juga perwakilan dari instansi yang terkait, antara lain Bank BPD DIY, PT Sari Husada, PT Madu Baru Madukismo, Pamella Supermarket, Bimberl Newtron, Mana Kampus.

 

“Menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur beasiswa LOTA 2023 yang telah memberikan bantuan dan harapannya semoga beasiswa yang didapatkan dapat berguna untuk kemajuan pendidikan anak. Kami juga berharap pula agar beasiswa dapat berkelanjutan untuk tahun tahun berikutnya“, ungkap kepala Seksi Kelembagaan, Sarana Prasarana dan Peserta Didik SD, Tri Rahayu, S.T.

 

Kepala Seksi Kelembagaan, Sarana Prasarana dan Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama, Emaniyar Rahma Kirana, S.Pd.,M.M., menyatakan dalam laporan penerima beasiswa dari LOTA DIY yang diberikan kepada peserta didik kurang mampu di wilayah Bantul berjumlah 66 anak pada jenjang SD senilai Rp 240.000 dan 26 anak jenjang pendidikan SMP masing – masing senilai Rp 360.000. (RAA)