Pengukuhan Kepala SMP 2 Pleret dan SMP 5 Banguntapan oleh Kepala Dinas Dikpora

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Jumat (25/08/2023), Dinas Dikpora Kabupaten Bantul menyelenggarakan Pengukuhan Kepala Sekolah Baru di Kabupaten Bantul. Ibu Suci Wijayanti, S.Pd., dan Ibu Marlupi, S.Pd. masing-masing mendapat ketugasan baru, baik di SMPN 5 Banguntapan ataupun SMPN 2 Pleret. Mereka dikukuhkan oleh Kepala Dinas Dikpora, bertempat di Ruang Rapat I Gedung A Dinas Dikpora Kabupaten Bantul. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Dikpora, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang PTK, Kepala Bidang SMP, dan kepala-kepala seksi di Bidang PTK.

 

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par., membacakan sambutan oleh Bupati Bantul. Dalam sambutan yang dibacakan itu, Bupati Bantul menitipkan beberapa pesan penting kepada kedua Kepala Sekolah yang dikukuhkan.

 

“Saudara sekalian saat ini resmi memasuki tempat berkarya yang baru. Cepatlah beradaptasi, teruslah berinovasi, dan jadilah teladan bagi guru-guru yang lain dan semua peserta didik. Gerakkan satuan pendidikan saudara-saudara menuju ke arah yang lebih baik. Bekerjalah secara dinamis dan harumkan selalu nama Kabupaten Bantul dalam segala tugas dan pekerjaan," tandasanya. (RAA)