Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Dinas Dikpora dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bantul

DIKPORABANTULNEWS - Selasa (02/03/2022) Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul menyelenggarakan acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Kejaksaan Negeri Bantul serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Pendidikam Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul dengan Kejaksaan Negeri Bantul  diharapkan saling membantu dalam menyelesaikan permasalahan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dalam rangka peleksanaan pengelolaan dana hibah dan dana operasional sekolah sehingga pengelolaan Dana Hibah dan Bantuan Operasional Sekolah dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan – undangan guna meningkatkan transparasi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pengelolaan dana hibah dan dana operasional sekolah di Kabupaten Bantul.

Acara dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Suwandi ,SH.M.Hum dan jajarannya  ,Inspektur Kabupaten Bantul Hermawan Setiaji, SIP, MH , Drs. Kurniantara, M.Si Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Ka Bag. Hukum , Bagian Umum dan Protokol serta Sekdin Kepala Bidang Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul.

Kepala Dinas  Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Drs. Isdarmoko,M.Pd.M.M.Par mengapresiasi atas kesediaan Kepala Kejaksaan Negeri Bantul Yuhadi, SH, MH berkenan memberikan pendampingan serta bantuan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dalam rangka peleksanaan pengelolaan dana hibah dan dana operasional sekolah sehingga pengelolaan Dana Hibah dan Bantuan Operasional Sekolah, akan berkesinambungan di masa mendatang yang tahun ini merupakan kerja sama di tahun ke – II.

Besar harapan semoga pengelolaan keuangan di Dinas Dikpora dan Sekolah penerima manfaat baik hibah BOS BOP dapat dikelola dengan sebaik – baiknya dan sesuai dengan tata kelola dan perundang - undangan yang berlaku. puryantojogja