Pelepasan Kontingen Kelas Khusus Olahraga (KKO), Wakil Bupati Bantul Berikan Dukungan Secara Langsung

DIKPORABANTULNEWS - Pemerintah Kabupaten Bantul berusaha terus memunculkan bibit atlet berkualitas melalui partisipasi aktif dalam berbagai kompetisi olahraga daerah. Pada hari Selasa (08/11/2022), Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo didampingi oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par., melepas Kontingen Kabupaten Bantul yang akan mengikuti Kompetisi Kelas Khusus Olahraga (KKO) se-Provinsi DIY. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bantul.

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bantul memberikan dorongan moril sekaligus menyemangati seluruh atlit yang akan berpartisipasi dalam ajang ini. 

 

“Adik-adik, teman-teman yang hadir di sini akan membawa nama Kabupaten Bantul dalam kompetisi KKO ini. Selain prestasi yang tentu saja menjadi dambaan semua atlit, gunakanlah ajang ini sebagai bentuk pendidikan karakter, diantaranya ilmu sportifitas, kerjasama, dan fairplay”, ujarnya.

 

Kontingen Kabupaten Bantul akan terjun dalam beberapa cabang kompetisi, diantaranya atletik, bulutangkis, voli, basket, catur, karate, panahan, pencak silat, renang, sepak bola, sepak takraw, senam, taekwondo, tenis lapangan, dan tenis meja. Mari kita dukung dan doakan teman-teman kita ini agar dapat membawa Kabupaten Bantul berprestasi pada ajang ini. (RAA)