Kunjungan Pembinaan DPC GOPTKI Kabupaten Bantul di Kapanewon Dlingo

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Selasa (27/09/2022), DPC GOPTKI Kabupaten Bantul melaksanakan kunjungan kerja ke salah satu TK di Kapanewon Dlingo yaitu TK Taman Indria Dlingo. Kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh Ibu PAUD Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, S.Pd. Kunjungan kerja ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh DPC GOPTKI Kabupaten Bantul berupa kunjungan ke ranting GOPTKI dan satuan pendidikan.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Nur Fitri Widanarti Helmi Jamharis mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian dari Ibu PAUD Kabupaten Bantul dalam menjangkau satuan-satuan TK di seluruh wilayah Kabupaten Bantul melalui program kerja DPC GOPTKI. Ketua DPC GOPTKI juga mengapresiasi seluruh jajaran DPC GOPTKI Kabupaten Bantul yang telah mampu menuntaskan program kerja tahun 2022 ini.

 

Puncak acara Kunjungan Pembinaan DPC GOPTKI diisi dengan paparan oleh Ibu PAUD Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Emi Masruroh Halim, S.Pd. mengenai Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD-HI) di Satuan PAUD. Dalam paparannya, Ibu PAUD Kabupaten Bantul menyoroti masih tingginya angka stunting di Kapanewon Dlingo. Namun hal tersebut tidak lantas mematahkan masa depan anak-anak didik, khususnya yang ada di Kapanewon Dlingo. Ibu PAUD mengajak berbagai pihak untuk saling bahu-membahu dan bersinergi untuk mewujudkan layanan pendidikan yang berkualitas untuk mencetak generasi-generasi penerus tonggak kepemimpinan di Kabupaten Bantul dan Indonesia.

“Melalui kesempatan ini saya mengajak kita semua yang hadir di sini untuk mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas demi terwujudnya generasi penerus kita yang mampu tampil menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat.”