Kunjungan Kerja Reses Komisi X DPR RI di Bumi Projotamansari, Dinas Dikpora Bantul Siap Membuka Diri

DIKPORABANTULNEWS - Komisi X DPR RI merupakan salah satu alat kelengkapan DPR RI yang membidangi pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi, pariwisata dan ekonomi kreatif, pemuda dan olahraga, serta perpustakaan, yang bermitra dengan Kemendikbudristek RI, Kemenparekraf/Baparekraf RI, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, dan Perpustakaan Nasional RI. Oleh sebab itu, pada hari Selasa (27/02/2024) Pemerintah Kabupaten Bantul dalam hal ini Dinas Dikpora Kabupaten Bantul menerima kunjungan Komisi X DPR RI periode 2020 - 2024. Rombongan Komisi X DPR RI diterima secara hangat di SMP Negeri 1 Bantul dan dihadiri oleh pejabat-pejabat struktural Dinas Dikpora.

 

Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par., bersyukur karena Kabupaten Bantul mendapatkan kesempatan untuk dikunjungi oleh Komisi X DPR RI. Menurut Isdarmoko, kunjungan ini merupakan suatu anugerah sekaligus pemacu semangat bagi Dinas Dikpora untuk terus mengukir prestasi bersama peserta didik di Kabupaten Bantul.

 

“Kabupaten Bantul senantiasa berkomitmen mendukung semua program yang dicanangkan oleh pusat, mulai dari PIP, AN, PPDB, IKM, dan lain sebagainya. Dan kunjungan dari Bapak/Ibu yang duduk di DPR menjadi pelecut semangat kami untuk terus menerus berprestasi dan berkomitmen”, ujar Isdarmoko.

 

Kunjungan kerja masa reses merupakan bagian pelaksanaan rapat DPR RI di daerah dengan fokus agenda mengenai bidang pengawasan dan mendapatkan masukan/aspirasi dari masyarakat mengenai kebijakan dan program pemerintah, khususnya mitra kerja Komisi X DPR RI. (RAA)