Kunjungan Kerja DPC GOPTKI Kabupaten Bantul

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Selasa (31/05/2022), DPC GOPTKI Kabupaten Bantul bersama Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul melalui Bidang PAUD dan PNF melaksanakan kunjungan kerja ke salah satu TK di Kapanewon Kasihan yaitu TK Pertiwi 20. Kunjungan kerja ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh DPC GOPTKI Kabupaten Bantul berupa kunjungan ke satuan-satuan pendidikan.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Bantul, Ibu Hj. Nur Fitri Widanarti Helmi Jamharis mengapresiasi pelaksanaan pembelajaran dan protokol kesehatan di TK Pertiwi 20. Beliau juga mengapresiasi GOPTKI Kapanewon Kasihan yang sangat aktif berkegiatan dan menyokong kegiatan  DPC GOPTKI Kabupaten Bantul.

 

Dalam kegiatan ini hadir Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Bantul beserta jajarannya, Panewu Kasihan, Ibu PAUD Kapanewon Kasihan, Kepala Bidang PAUD dan PNF, Kepala Seksi Kurikulum, Penilaian dan Pendidikan Karakter PAUD dan PNF, Lurah Bangunjiwo, Ibu PAUD Kalurahan Bangunjiwo, Kepala Dukuh Gendeng, dan segenap guru dan tenaga kependidikan TK Pertiwi 20.