Fasilitasi Masyarakat Secara Cepat dan Akurat, Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Buka Posko PPDB Tahun 2023

DIKPORABANTULNEWS - Dinas Dikpora Kabupaten Bantul dari tahun ke tahun terus berupaya memperbaiki dan menyempurnakan penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru. Sudah bukan menjadi rahasia umum, penyelenggaraan PPDB merupakan event rutin tahunan yang menyedot animo dan perhatian masyarakat, khususnya di Kabupaten Bantul sendiri. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2023 ini, Dinas Dikpora Kabupaten Bantul telah membuka Posko PPDB Tahun 2023 berlokasi di Halaman Gedung A Dinas Dikpora Kabupaten Bantul.

 

Posko PPDB Tahun 2023, selain melayani aduan dan informasi, juga melayani berbagai layanan lain. Untuk layanan berkaitan dengan data kependudukan, seperti NIK, KK, dan domisili, Dinas Dikpora menggandeng Dinas Dukcapil Kabupaten Bantul. Sedangkan untuk pengecekkan data DTKS bagi peserta didik yang akan mengikuti PPDB SMP Jalur Afirmasi, Dinas Dikpora bekerjasama dengan Dinas Sosial.

 

Posko PPDB Tahun 2023 ini rencananya akan buka hingga tanggal 21 Juni 2023 mulai dari jam 08.00 - 14.00 WIB, setiap hari Senin hingga Jumat. Mari #SobatDikpora manfaatkan layanan ini, sampaikan keluh kesahmu, dan kami akan berikan informasi dan solusi terbaik berkaitan dengan kendala dan permasalahan PPDB kalian. (RAA)