DPC HIPKI Kabupaten Bantul Selenggarakan Workshop Bagi LKP Se Kabupaten Bantul

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Kamis (22/12/2022), Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul memfasilitasi kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang Himpunan Penyelenggara Kursus dan Pelatihan Indonesia (DPC HIPKI) Kabupaten Bantul. Workshop yang bertemakan “Menyiapkan SDM LKP Berdedikasi Guna Membangun LKP Lebih Maju” dihadiri oleh sekitar 45 (empat puluh lima) Instruktur dan Pengelola LKP se-Kabupaten Bantul.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Dr. Titik Sunarti Widyaningsih, M.Pd.,  Penasehat HIPKI dan Ketua DPC HIPKI Kabupaten Bantul. Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Dikpora Kabupaten Bantul menyampaikan bahwa LKP merupakan lembaga pendidikan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, sehingga perlu terus meningkatkan mutu pelayanan dan profesionalisme. 

 

“Dinas Dikpora Kabupaten Bantul siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPC HIPKI Kabupaten Bantul”, tuturnya.

 

Kegiatan pada kesempatan kali ini diisi dengan rapat koordinasi, dinamika kelompok, dan sharing antar pengelola LKP yang hadir. (RAA)