Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Menyerahkan Penghargaan ASPD Tahun 2023

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Senin (04/12/2023) Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul menyerahkan penghargaan ASPD Tahun 2023 dalam moment apel pagi Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, bertempat di Halaman Gedung A, Dinas Dikpora Kabupaten Bantul. Penghargaan ini diserahkan kepada beberapa penerima, yaitu 3 besar peserta peraih nilai ASPD, pengawas dengan satuan pendidikan yang masuk dalam 3 besar, 3 besar satuan pendidikan dengan hasil ASPD terbaik, dan 3 satuan pendidikan dengan peningkatan rata-rata nilai ASPD tertinggi. Seluruh penghargaan ini ditujukan untuk jenjang SD dan SMP sederajat.

 

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M.Pd., M.M.Par., menyampaikan bahwa ASPD menjadi salah satu tolak ukur keseriusan daerah dalam menangani isu-isu pendidikan. ASPD menjadi simulasi untuk prestasi-pretasi peserta didik, pendidik, pengawas, dan satuan pendidikan di kancah nasional.

 

“Kita ingin mendorong Kabupaten ini berprestasi. Peserta didik, pendidik, pengawas, dan satuan pendidikan mari kita berlomba untuk terus menjadi baik dan lebih baik lagi dari hari ke sehari. Selamat untuk para penerima penghargaan, semoga menjadikan motivasi bagi kita semua”, pungkasnya. (RAA)

 

Daftar penerima penghargaan ASPD Tahun 2023 lihat di sini