Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Fasilitasi Kunjungan Pembinaan DPC GOPTKI Kabupaten Bantul di Kapanewon Sewon

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Kamis (22/06/2023), DPC GOPTKI Kabupaten Bantul bersama Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul melalui Bidang PAUD dan PNF melaksanakan kunjungan kerja ke salah satu TK di Kapanewon Sewon yaitu TK Pertiwi 62. Kunjungan kerja ini merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh DPC GOPTKI Kabupaten Bantul berupa kunjungan ke satuan-satuan pendidikan.

 

Dalam sambutan sekaligus pemaparannya, Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Bantul, Ibu Endang Pamungkasiwi Agus Budi Raharjo, S.KM., M.KES mengapresiasi sopan santun dan keramahan guru dan peserta didik TK Pertiwi 62. Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Bantul juga menyampaikan materi mengenai pentingnya asupan gizi dan pola asuh yang tepat bagi anak PAUD, untuk mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas.

 

Dalam kegiatan ini hadir Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Bantul beserta jajarannya, perwakilan Panewu Sewon sekaligus Ibu PAUD Kapanewon Sewon, Kepala Bidang PAUD dan PNF, Kepala Seksi Kurikulum, Penilaian dan Pendidikan Karakter PAUD dan PNF, Kamituwo Kalurahan Panggungharjo, Ibu PAUD Kalurahan Panggungharjo, Kepala Dukuh Pelem Sewu, dan segenap guru dan tenaga kependidikan TK Pertiwi 62. (RAA)