Demi Memaksimalkan Diseminasi Informasi PPDB Yang Berkualitas, Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Sosialisasikan Juknis Pada Seluruh Karyawan Dinas Dikpora

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Senin (08/05/2023) Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul menyelenggarakan Sosialisasi PPDB Tahun 2023 kepada seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan Dinas Dikpora Kabupaten Bantul. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pemda II Manding ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan karyawan di lingkungan Dinas Dikpora Kabupaten Bantul.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Dikpora Kabupaten Bantul. Dalam sambutannya, sekretaris dinas berpesan bahwasanya PPDB Tahun 2023 harus dipahami oleh seluruh civitas Dinas Dikpora Kabupaten Bantul.

 

"Kita sebagai warga dikpora wajib mengetahui seluk-beluk juknis PPDB ini, agar apabila ada pertanyaan dari masyarakat, kita dapat menjelaskan dengan sejelas-jelasnya. Mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab", ujarnya.

 

PPDB Tahun 2023 tidak lama lagi akan dimulai. Mari siapkan dirimu untuk menyongsong event besar ini dengan penuh semangat dan persiapkan segala sesuatunya dengan matang. (RAA)