Cegah Kekerasan dan Kenakalan Remaja, PKBM Delima Sedayu Libatkan Dinas Dikpora Kabupaten Bantul Dalam Sosialisasi Penguatan TPPK

DIKPORABANTULNEWS - Pada hari Senin (26/02/2024), Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Bahaya Bullying & Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan PKBM Delima Argomulyo Sedayu. Bertempat di Kantor Pusat PKBM Delima, Dinas Dikpora Kabupaten Bantul dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang PAUD dan PNF, Supardi, S.Pd., M.M. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan PKBM Delima ini juga turut menghadirkan Kapolsek Sedayu sebagai narasumber utama.

 

Kepala Bidang PAUD dan PNF, Supardi, S.Pd., M.M., dalam sambutannya menuturkan bahwa bentuk satuan pendidikan dalam berpartisipasi dalam pencegahan kekerasan dan kenakalan remaja adalah pembentukan Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan tingkat satuan pendidikan yang dibuktikan dengan diterbitkannya SK Kepala PKBM. Kepala Bidang PAUD dan PNF mengapresiasi PKBM Delima, selain telah membentuk TPPK tingkat satuan pendidikan, juga memperkuat kinerja TPPK dengan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Bullying & Kekerasan di Lingkungan Satuan Pendidikan PKBM Delima Argomulyo Sedayu. (RAA)