Berita

Peningkatan Mutu Pendidikan Sekolah Dasar melalui OGN tingkat Kabupaten tahun 2017

Selasa Wage, 5 Desember 2017 12:38 WIB 901

foto
Penyerahan Trphy Kejuaraan Peningkatan mutu Guru Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat Kabupaten Bantul tahun 2017 oleh Ka Bid SD Darwatiningsih, S.Si.M.Si di Dampingi Kasi Kasi Kurikulum Bid SD Subiyati,M.Pd

Dalam rangka mewujudkan Bantul sehat, cerdas dan sejahtera di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul telah dilaksanakan  peningkatan mutu pendidikan di jenjang Sekolah Dasar. Peningkatan mutu dilakukan melalui Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat Kabupaten Bantul tahun 2017.
Penilaian meliputi semua materi pembelajaran di jenjang Sekolah Dasar. Seleksi diikuti perwakilan guru berprestasi di tingkat UPT PPK sebanyak 17 orang guru SD, berlangsung dari tanggal 21 - 22 November 2017 bertempat di gedung PGRI Kabupaten Bantul.
Dari hasil seleksi oleh Tim Yuri OGN SD tahun 2017 tersebut, kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul, Drs.Didik Warsito, M.Si telah menetapkan juara sebagai berikut : 
Juara I, Yulida Tri Ratna Dewi, S.Si dari SD Budi Mulia Dua,  UPT PPK Sedayu.
Juara II, Ahmad Kurniawan, M.Pd dari SD Kedungpring UPT PPK Pleret.
Juara III, Noviarda Yastika, M.Pd dari  SD 1 Bantul UPT PPK Bantul. Pemberian penghargaan berupa trophy, piagam dan uang pembinaan diserahkan oleh Kepala Bidang SD, Darwatiningsih, M.Si mewakili Kepala Dinas Dikpora.
Kepada para juara diucapkan Selamat atas prestasi yang dicapai semoga dengan prestasi yang diraih bapak ibu guru, semakin memacu  prestasi akademik para peserta didik, meningkatkan mutu pendidikan secara umum di Kabupaten Bantul sehingga visi dan cita-cita rakyat Bantul untuk mewujudkan Bantul yang sehat, Bantul yang cerdas dan Bantul yang sejahtera segera terwujud.
Para juara ini akan dipersiapkan untuk mengikuti seleksi di tingkat selanjutnya yaitu tingkat Provinsi dan tingkat Nasional di bulan Mei tahun 2018.


dp2

/filestorage/berkas/2015/02/IMG_6673.JPG

Pengunjung
  • Pengunjung: 1474203
  • Online: 25
  • Hari ini: 935