Berita

Bantul Lulus 100 %

Senin Kliwon, 15 Juni 2015 09:31 WIB 4730

foto

Pelaksanaan Ujian Sekolah dan Madrasah  tingkat SD/MI  beberapa waktu lalu akan segera diketahui hasilnya hari ini, Senin ,  15 Juni 2015 pukul 10.00 Wib.

Di Kabupaten Bantul  untuk proses pengumumannya tetap  diserahkan ke pihak sekolah.

Semua  berharap hasil kelulusan tahun ini untuk siswa meningkat dari tahun kemarin , walaupun nilai rata – rata se DI. Yogyakarta Bantul menempati rangking ke IV sama seperti tahun 2014. Usaha maksimal yang telah dilaksanakan baik untuk sekolah penyelenggara US/M SD/MI dan Dinas Pendidikan Dasar Kabupaten Bantul , meskipun  hasil US/M bukan lagi menjadi penentu satu-satunya kelulusan siswa tapi Bantul berharap anak didik kita mendapatkan nilai yang maksimal.

Hasil Unjian Sekolah/ Madrasah Tahun 2015 Lulus 100 % ,  menempati urutan ke IV ( tiga ) rata – rata nilai di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rerata nilai US/M SD se- Kabupaten Bantul tertinggi diraih SD IT Bina Anak Sholeh Krapyak UPT PPD Kecamatan Sewon dengan Nilai 272.38 , rangking II SD 1 Donotirto UPT PPD Kecamatan Kretek  dengan nilai : 268.86 dan ke III SD Ngentak UPT PPD Kecamatan Sanden dengan Nilai 263.57

Kabupaten Bantul menempati rangking I untuk siswa dengan nilai tertinggi tingkat propinsi atas nama Alreska Febrian  dari SD Negeri Dayu UPT PPD Kecamatan Sanden dengan nilai 298.00.

Tahun ini Bantul mendapat peringkat IV sama dengan  tahun lalu untuk nilai rata – rata tingkat kabupaten/kota madya se-DI. Yogyakarta.

Sebaran Nilai US/M se- DI, Yogyakarta , unduh disini